Beberapa bulan ini memang keyword di atas menjadi trend di dunia maya, facebook, twiter, kaskus, infotemen tipi, polisi bahkan politikus ikut2an berbicara lantang tentang hal tersebut. Tidak tahu apa yang dibicarakan orang di tipi-tipi seperti om sukro (katanya ahli telematika apa matematika) dengan istilah mettadata apa mata data, dan istilah 68 % atau 86 % lupa aku. katanya sih mereka lagi ngeranjingin video porno para seleb-seleb yang lagi marak beredar. Anehnya kenapa kok sebagian besar di tipi memberitakan hal tersebut, kasus ini (karena sudah ditangani polisi) sampai-sampai menenggelamkan berita yang laen seperti om susno duadi, om gayus, bang senturiii, teroris, kelaparan, kompor meledug dengan gara-gara gas 3 KG bocor, bahkan obrolan piala dunia. Wah-wah dunia emang sudah mau kiamat, gak artis gak anggota dewan gak masyarakat luas sedang membicarakan pideo porno tersebut.

menurut aku sih (ya gak munapik2 amat lah) biarkan lah hukum yang bergerak, ngapain kita kegirangan ngurusin hal tersebut, toh sudah ada para ahli yang berkompeten membidangi hal tersebut seperti ahli aritmatika eh salah telematika (mudah2n gak ahli gadungan dengan istilah 68%). Mereka mau nungging kek mau apa kek bukan jadi urusan lah, mendingan membahas piala dunia lebih seru sambil nonton bareng. membahas kenapa brasil bisa kalah sama menir, trus argentina melawan jerman sapa yang jago???

wakakaka.. maap ya aku ngeloantur, bukan maksud sirik, ya itung2 membunuh waktu menunggu sang istri lagi prospekan oriflem n lagi menunggu tar malam argentina maen.

bagi kamu yang pengen download video tersebut, aku saranin ya berhenti sampai sini, kemanapun kagak akan pernah ketemu, ya itung2 nambah dosa . Ya kalau memaksa banget sih, ta kasi aja link nya, bisa dowload video tersebut di sini,

About these ads