images copySeorang pria tega membunuh mantan istrinya. Penyebabnya hal sepele, yakni setelah mengetahui kalau mantan istrinya tersebut telah mengubah status ‘single’ di Facebooknya.

Edward Richardson, pria asal London, Inggris, diputuskan bersalah dan dihukum penjara selama 18 tahun. Dia terbukti telah menikam mantan istrinya, Sarah, hingga tewas. Richardson berdalih, dia tega melakukan itu semua karena kesal melihat status Facebook istrinya, berganti dari ‘married’ menjadi ‘single’.

“Richardson marah karena melihat status mantan istrinya telah diubah di Facebook. Dan itu yang membuatnya gelap mata,” terang juru bicara pengadilan Fiona Cortesse, seperti yang dilansir AFP, Sabtu (24/1/2009).

imagesPadahal, baik Ricahrdson maupun Sarah telah lama berpisah karena sering mengalami cekcok. Kendati demikan, meskipun telah berpisah Richadson tidak rela kalau Sarah mengubah statusnya di situs jejaring sosial.

“Pengadilan telah memutuskan untuk menghukum penjara selama 18 tahun. Ini menjadi pelajaran buat dia,” imbuh Cortesse. sumber : www.***zone.com

GAWAT JUGA NEH FACEBOOK…..