Tidak hanya ini saja, masih banyak kata-kata yang aneh dipakai oleh peselancar dunia maya untuk menemuikan blog ini, aku lupa pokoknya banyaklah. seperti kata disamping, aku heran gimana sebenernya cara om google bekerja kok bisa kata tersebut bisa nyasar ke blog ini, hehe tapi gak apa-apa sih, ya itung-itung nambahin reting blog. Gak habis pikir ya kok bisa, aku gak jualan sandal unik apalagi lucu, wakakak jadi tertawa sendiri ketika baru masuk Desborku. Atau mungkin blog ini cocok dipake memasarkan sandal ya??? wah ide bagus to…. hahah coba ah,

Nah seperti janji aku di atas, ne keywords yang aneh-aneh akan aku update lagi. Neh kaya di samping ne juga, apa maksudnya to ya??? hot layat 2.0? wakaka mau melayat pake baju hot x, wakakaka gak usa dipikirin lah, anggep aja orang gak punya kerjaan, n herannya kok bisa nyasar kesini ya? fiuh.. mana ku tau lah😛