Satu tahun yang lalu 11 mei 2009, tanggal berdirinya blog ini dengan alamat url https://flashpermanen.wordpress.com atau url : www.flashpermanen.tk juga ini www.flashpermanen.co.cc.. haha banyak juga kan, tapi pada intinya sama saja dengan GUI yang sama. Tepat satu tahun lalu, banyak sudah hal yang bisa saya terima dari karya kecil ini, walaupun mungkin sedikit yang bisa saya berikan kepada semua. Banyak pula yang memberikan masukan yang bersifat membangun, juga banyak juga yang sedikit pedas, hehe… sepedas cabai .

Tepat hari ini saya melihat Desbor saya, wah…. ternyata banyak juga uda ada tulisannya, dengan jumlah tulisan :54 Tulisan, Halaman : 54, Katagori :5, Komentar 226. dan Komentar gelap sebanyak 114. Serta pengunjung mencapai 9,861 Kunjungan, Semoga yang pernah menginjakan kakinya merasa nyaman berada di dinding yang sederhana ini, dan tidak lupa juga untuk sekedar mingisi komentar di Buku tamu, supaya bisa saya kenang dan saya ingat😀