Tidak ada rasa yang paling indah dari mencintai dan di cintai. Ketika lidah kaku untuk berucap, ketika tangan dingin menyurat, dan hanya rasa yang bisa terungkap.

hehe… sekian lama aku menulis sebuah kata ini, meninggalkan sedikit keegoisanku, menyingkirkan sikap idealis, melupakan tugas ilmiah di kampus, meninggalkan draf tesis yang dikerjakan. Menikmati sedikit keinginan untuk berkarya, berkarya akan cinta, saling melengkapi dan mengisi, karena….. dan memang…. BEGITU INDAH MENCINTA.

Semoga dari post kecil ini memberikan jawaban kepada KAMU, bahwa aku masih tetap seperti dulu, dan semoga Tuhan mengijinkan tetap seperi itu, seperti dahulu yang kamu kenal, yang kamu banggakan, dan yang kamu inginkan. Begitu indah, ketika kita berdua, dan begitu indah pula saat aku menunggu kabar darimu, mendengarkan cerita tentang keindahan hidup, menunggu kebanggaan darimu, bangga.. dan buat aku semakin bangga.. karena aku memilikimu…karena aku mencinaimu  GUSTIANA METTASARI..