Sebenarnya saya juga bingung mau buat judulnya bagaimana, kenapa tidak karena sudah banyak mungkin set-set volume atau kontrol music atau on off musik dan lain sebagainya sudah saya upload triknya disini. Ya saya namakan sajalah dengan judul di atas hehe😀 sebenarnya trik yang saya post ini bersumber dari file yang mungkin sudah 6 tahun lebih menghuni hardisk saya. Gak tau siapa yang buat kok bisa nongol sendiri (alias lupa dapat dari mana). daripada saya nikmati sendiri mendingan saya bagi-bagi biar semua kebagian. Ya gak saudara-saudara??

Sebelum memulainya mari dengarkan musik berikut ini ya😀 kalau terlalu keras ya kecilkan, kalau terlalu pelan ya keraskan, tetep gak kedengeran, ya mungkin priksa dulu telinganya ke dokter THT wakakakaka😀

langsung saja ke TKP ini dia silahkan dengarkan dulu….

Gimana tertarik agan??

kalau ia file nya bisa di download di sini —->Download<—–

Trus untuk mengedit soundnya (menggantinya) caranya adalah sebagai berikut.

  • Download Filenya
  • Buka di flash (jangan di ms word) hahahahahaaa…😀
  • kemudian cari di library (window>Library)
  • hapus file musiknya (kalau gak salah namanya “5” ngerti kah? ya nama file musiknya adalah “5” (lima)
  • kemudian import musik yang agan inginkan (caranya pasti sudah tau)
  • trus di library, cari file tsb, klik kanan dan pilih linkage.
  • ceklis seperti gambar 1 di bawah ini, dan berikan nama “music1”, trus OK.

  • Selesai, coba cek sound (ctrl+enter) dan mari menghibur diri …lala lala allalallllllaaaaa…..