Ketika Flash Permanen Mengirim “Surat Cinta”

Aku

huh… cerita dulu ya..🙂

harapan besar buat hal yang tak mungkin (waktu itu), aku gak bisa lagi berbuat apa untuk mendapatkannya, seakan dunia ini mulai berhenti berputar, seakan rumput gak lagi bergoyang, seakan-akan aku menjadi cowok yang romantis banget🙂

akhirnya ta buatin dah sebuah surat cinta, yang aneh suratnya pake flash, haha ya biar seru aja gitu ada animasinya, hehe males nyari amplop n ribet aja,,, yah baca dulu yach…!!!

Untuk seseorang yang sangat aku kasihi…


Betapa berartinya hidupku…
ada seseorang yang menyayangiku, menjagaku,
melindungiku, memberiku rasa nyaman, dan lain sebagainya…
yang sangat aku hargai dan sangat aku nikmati…
terima kasih segalanya…
Tuhanku,aku mohon kepadaMu…berikanlah kami kebahagiaan, kedamaian,dan semuanya…
Langgengkanlah hubungan kami…berkatilah kami…
Tuhanku…terimakasih dan puji syukurku kepadaMu, telah memberiku seseorang yang sangat berarti,
membuat hidup ini terasa bermakna…
aku mohon kepadamu sayang…
jangan berhenti untuk mencintai aku, tolong jagalah aku selamanya,surat cinta
aku butuh kasih sayangmu…
tolong…

wah… aku belajar jadi cowok gombal, walaupun gak jadi buaya, ya minimal jadi cicak di dinding aja dech…

hehe…🙂

ada lagi nih…

Jika sampai nanti kita selalu bersama, aku akan berharap untuk bisa menjadi bintang di hatimu,

dan jika nanti kita akan terpisah, aku akan selalu menyinarimu dari

cicaknya Flash Permanen

kejauhan…

makasih, makasih sudah mengijinkan lilin  kecil ini menyala di hatimu…

Jika sampai nanti kita selalu bersama, aku akan berharap untuk bisa menjadi bintang di hatimu,dan jika nanti kita akan terpisah, aku akan selalu menyinarimu dari kejauhan…makasih, makasih sudah mengijinkan lilin  kecil ini menyala di hatimu…

Okeh gitu,,,
ehm… kalau maw lihat animasi Flash nya download aja di sini.. download

komentar

5 thoughts on “Ketika Flash Permanen Mengirim “Surat Cinta””

  1. hihi,jd terharu,l like this🙂 Tpi komen dkit ya,kalo dah tw dlu susah ddapetn krg mestiny jaga baek2 nae cewny… okeh🙂 dont do any bad things :p

    • ya ialah ku jaga dengan baek, alnya dapetinnya susah,,, mesti melewati 99 ribu rintangan, 9 benua dan 7 keajaiban dunia
      haha.. :p

  2. Benua ada 9 ya? hehe.. okeh,sukses ya. she loves you too so much :p I can say 4 sure🙂

  3. mih romantis banget…
    mampir juga ya ke blog saya. oh iya met galungan n kuningan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s