Screen Capture mengunakan ScreenFlash

komentar

Jika  kamu ingin membuat sebuah animasi atau tutorial dalam waktu yang singkat misalnya dalam bentuk video tutorial, mungkin program ini sangat cocok digunakan. Program ini dapat merekam semua aktifitas yang anda lakukan di layar monitor (kecuali merekam video) dan juga output dari file yang kita capture juga cukup beragam. Misalnya dalam bentuk *swf, *avi, *html, bahkan *gif. Dengan demikian file output dari program ini bisa dengan mudah kita integrasikan dalam program pengolah grafis lainnya, misalnya membuat tutorial multimedia interaktif menggunakan Program Flash, atau dalam bentuk multimedia linier seperti dalam bentuk video. Anda juga dapat mengedit film dengan menambahkan tombol, suara Mouse dan keyboard, gambar dan teks, yang dapat menciptakan demo interaktif terpadu.

Selain mudah dioprasikan, program ini juga tidak begitu banyak menggunakan memori komputer anda, sehingga tidak terlalu berat membebani komputer anda saat mengoprasikan program ini.

Jika ingin mendapatkan program ini Download saja di sini, saya juga punya crek dari program ini, akan tetapi hanya versi 1.6 dan 1.7 saja, hehe :p

kalau mau silahkan download di sini!!!

komentar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s