Video Heboh

Video SBY Diganggu Lalat Saat Pidato – Saat syuting sedang dilakukan SBY di Istana Negara, Jakarta, beberapa waktu yang lalu. SBY menyampaikan ucapan selamat mencontreng Pilpres 2009. Namun baru membaca kalimat awal, SBY langsung berhenti karena ada lalat hinggap di wajahnya.

“Astaghfirullah,” ucap SBY seraya mencoba menepis si lalat nakal. Syuting akhirnya di-break. Ketika dilanjutkan lagi, rupanya si lalat masih uji nyali. Baru sekitar 3 menit SBY berbicara, si lalat kembali mengganggu SBY.

“Astaghfirullah,” seru SBY lagi sambil berkedip-kedip matanya menghadapi serangan si lalat di depan wajahnya dan menuju telinga kirinya.

Para menteri yang berada di ruangan pun bereaksi mendekati SBY dan melacak si lalat nekat tersebut. Namun tak kunjung ditemukan. SBY lalu meminta dibawakan obat semprot serangga. Tak lama kemudian, petugas Paspampres membawakan obat semprot serangga dengan tutup warna kuning.

SBY langsung meraih obat semprot serangga tersebut dan menyemprotkannya berkali-kali di sekitar podium tempatnya berdiri. Setelah itu petugas Paspampres mengambil obat semprot serangga itu dan menyemprotkannya ke jejeran tanaman hidup di belakang SBY.

Bau obat semprot serangga pun tercium menyengat. Meski demikian tidak ditemukan di mana si lalat berada. Setelah aroma obat semprot serangga agak reda, SBY kembali syuting. Kali ini berjalan sukses.

Video Ledakan Bom Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton – Dua ledakan bom dahsyat terjadi di Hotel JW Marriott dan Apartemen Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7) Pagi.

Ledakan tersebut telah menyebabkan para tamu hotel JW Marriott berhamburan keluar dengan pakaian seadanya. Dan sampai saat berita ini ditulis blog Karo Cyber, puluhan orang dinyatakan tewas dalam tragedi ini.

Berikut adalah cuplikan sebuah video seputar ledakan bom yang terjadi di Hotel JW Marriott dan Apartemen Ritz-Carlton, yang terjadi di Jakarta pagi hari tadi.

Video Gerhana Matahari Total Juli 2009 – Gerhana matahari total telah terjadi pada, Rabu (22/07/09) yang berlangsung selama 6 menit 39 detik, dan terlihat dengan jelas pertama sekali di Teluk Khambhat, utara kota Mumbai, India, dan kemudian akan bergerak ke kawasan lain India, Nepal, Myanmar, Bangladesh, Bhutan, dan China dan kemudian berakhir di Samudra Pasifik.

Gerhana ini juga akan mengenai beberapa pulau di wilayah selatan Jepang dan terlihat terakhir kali dari Pulau Nikumaroro yang terletak di Pasifik Selatan. Salah satu daerah yang paling baik untuk menyaksikan peristiwa ini adalah seluruh kota Shanghai dan pulau-pulau di bagian selatan Jepang yang akan tertutup oleh kegelapan pada siang hari.

Diukur dari durasinya, gerhana matahari total kali ini paling lama karena diperkirakan akan berlangsung selama 6 menit 39 detik. Gerhana matahari total sebelumnya terjadi pada bulan Agustus 2008 dengan durasi 2 menit 27 detik.

Banyak orang, baik awam maupun para ilmuwan, berniat menempuh jarak yang jauh demi menyaksikan peristiwa sekali seumur hidup ini. Para ilmuwan hendak menjadikan data dari gerhana matahari ini sebagai acuan untuk membantu menjelaskan apa-apa saja struktur dari matahari dan mengapa timbul ledakan di permukaannya. Para ahli astronomi berharap gerhana dapat menyingkap sejumlah petunjuk tentang matahari.

Tali Baju Julia Perez Melorot – Berita sensai memang tidak kunjung selesai yang datang dari artis Julia Perez. Berita terbaru berasal dari artis yang disebut-sebut tersexy di Indonesia tersebut adalah ketika sedang show di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat pada Jumat (10/7) lalu, dimana tiba-tiba saja tali yang membelit busana Julia Perez lepas, hampir separuh bagian dadanya terumbar dihadapan ratusan para tamu.

Tapi, show must go on. Jupe tidak panik dengan hal itu. Dengan santai ia menutupi bagian dadanya dan terus bernyanyi, walaupun puluhan kamera handphone tertuju padanya. Tangannya langsung refleks memegang dadanya erat-erat sambil melantunkan Belah Duren sampai selesai.

Hanya saja, saat sedang sibuk mengandalkan jurus menghindar, ada seorang oknum yang berseloroh nakal tentang striptease. Jupe pun sewot dan menegaskan bahwa dirinya bukan penari seperti itu. Di akhir lagu, Jupe pun memanggil Ivan Gunawan selaku MC untuk membenahi pakaiannya. Ia pun turun dengan senyum seakan tak terjadi sesuatu.

Ditemui usai kejadian itu, Jupe dengan santai berujar, “Hahaha, itu direkam ya. Itu kejadian sangat memalukan, apalagi di depan orang-orang penting. Yang lain pada foto-foto, aku bilang, ‘Jangan difoto-fotoin lho, aku lagi panik begini’.”

Pedangdut kelahiran 15 Juli 1980 ini juga tak mau ambil pusing dengan kejadian itu. Ia tetap menjaga keprofesionalitasannya. “Jupe nggak boleh panik. Dalam hal seperti ini nggak boleh lari ke belakang panggung, harus profesional. Jadi aku bawa ngelawak aja kan,” katanya yang dilansir KapanLagi.com dari SCTV.

“Aduh, lucu ya. Aku harus nyanyi sampai habis itu lagu. Padahal muka aku sudah merah, udah yang… (sambil melihat dadanya), ya ampun…” ujarnya lagi sambil tertawa kecil.

Menanggapi hal memalukan itu, sang ibu, Sri Wulansih juga cukup santai. Sebelumnya, ia juga sudah menasehati putrinya soal gaya berpakaian. “Makanya sebelumnya kan udah dibilangin, ‘Kamu (Jupe, red) tuh kalau makai apa-apa itu nyaman nggak dipakai?’ Karena dia tuh kalau udah nyanyi nggak diem, bikin gerak sana gerak sini,” tukasnya.

Obama Lirik Bokong Mayora Tavares di G-8 – Obama menjadi bahan olok-olok media massa di dunia karena pada sesi pemotretan untuk pertemuan puncak negara G-8, tampak Presiden Amerika tersebut melirik bokong salah satu delegasi beranama Mayora Tavares gadis seksi berumur 16 tahun dari Brazil.

Pada Kamis (9/7) waktu setempat itu, para pemimpin G-8 baru saja selesai berfoto, kemudian peserta foto ditambah sebagian dari J-8 (sebutan untuk delegasi muda dari negara-negara G-8), yang terdiri atas 54 remaja berusia 14-17 tahun.

Ketika para delegasi muda itu maju, lewatlah Mayora Tavares, gadis seksi berusia 16 tahun asal Brasil. Rupanya penampilan Mayora menarik perhatian Obama. Ketika gadis itu lewat di samping kirinya, pandangan Obama pun mengikuti, khususnya pada (maaf) pantat Mayora.

Obama tidak sadar bahwa Presiden Perancis Nicolas Sarkozy memperhatikan tingkahnya sambil tersenyum dan mungkin sekali berkata dalam hati, “Dasar anak muda.” Bukan hanya tidak sadar diperhatikan koleganya, Obama juga tidak sadar bahwa tingkahnya itu diabadikan seorang fotografer. Foto itu kemudian menjadi tersebar ke seluruh dunia. Bahkan situs Huffington Post memberi judul ”Apa sih yang kalian perhatikan?”

Bahkan di Yahoo News, foto itu menempati urutan pertama foto berita dalam ketegori paling banyak di-e-mail dan disarankan untuk dilihat. Tentu saja versi videonya juga mampir di YouTube. Sesi foto Kamis atau hari kedua Pertemuan Puncak ke-35 G-8 itu mengundang geli para delegasi. Obama lagi-lagi sumbernya. Presiden berusia 48 tahun itu hampir terlambat berdiri di panggung bersama kepala negara lainnya. Ia menarik perhatian para delegasi karena berlari menuju panggung dengan iringan tepuk tangan rekan-rekannya dari atas panggung foto.

Anggota G-8 adalah negara-negara maju dunia yang terdiri dari Amerika Serikat, Inggris, Italia, Jerman, Perancis, Jepang, Kanada, dan Rusia. Pertemuan itu juga dihadiri lima negara berkembang yang disebut G-5, yaitu Brasil, China, India, Meksiko, dan Afrika Selatan.

Kejadian-kejadian menggelikan itu bisa sejenak mengendurkan saraf para pemimpin dan delegasinya di tengah keseriusan mereka membicarakan berbagai persoalan penting dunia, terutama krisis ekonomi, krisis energi, krisis pangan, keamanan, dan perubahan iklim yang menjadi agenda pertemuan itu.

Tetapi ironi tidak lepas dari pertemuan ini. Sebelum membahas krisis pangan, para pemimpin itu menyantap lima macam hidangan lezat dalam acara makan malam dengan tuan rumah Presiden Italia, Giorgio Napolitano. Padahal, setelah itu mereka bertemu dengan sejumlah pemimpin Afrika yang selama ini menjadi fokus perhatian dalam soal pangan, karena banyak kelaparan di benua itu.

Menurut daftar menu yang diungkap salah satu peserta makan malam, para pemimpin itu disuguhi salad tomat hangat dengan keju, dan diikuti oleh makaroni buatan tangan dengan saus ragi, daging kambing panggang dengan buncis dan jamur dengan aubergine, kacang buncis hijau dan kentang panggang, keju dan makanan penutup pizza manis yang dibuat dengan buah ketapang.

Makanan tersebut, yang dimasak oleh Kepala Juru Masak Michele Persechini, disertai oleh serangkaian enam anggur. Sementara itu, pada menu terpisah yang disiapkan oleh Kepala Juru Masak Bintang-Dua Michelin Nico Romito, pasangan para pemimpin tersebut dapat memilih antara empat makanan pembuka sebelum menikmati daging kambing dengan selada kentang hangat bagi makanan utama dan coklat dingin dan hangat dengan biji adas sebagai menu penutup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s