Ide ini berawal dari adanya peselancar internet yang sampai-sampai ng-serch Animasi Gif sampai ke blog katrok ini,ya padahal isi blog ini hanya curahan hati n beberapa artikel yang gak penting gitu dch, hehe.. walaupun ada beberapa tutorial animasi flash juga.

yoa lah biar gak kecewa… ini gua pasang beberapa animasi gif yang mungkin bisa digunakan dengan benar n wajar ya ! jangan ampe ada kasus pelecehan atau penghinaan seperti di tipi ntu.. gua gak mau, sip? gua kagak tau sapa yang buat ni animasinya, yang pasti buatan orang dari negri sono lah…O ia kebanyakan animasi gif nya dalam bentuk emo gitu, yang cocok kita isi di halaman page gitu.

Animasinya seperti ini lho.dan juga kaya gini lucu kan ??? kayak aku, weleh2…jangan naksir..jangan naksir!!!!

nah apa sih bedanya animasi gif dengan animasi flash (*.swf ) ?

  1. Animasi gif size nya lebih kecil dibandingkan dengan swf, jadi lebih gampang kita masukin ke web atau blog, akan tetapi kualitasnya lebih rendah dari animasi swf.
  2. Animasi gif formatnya sepeti poto (emang poto), jadi gak perlu pake plugin sgala macem lah untuk membuka, misalnya flash player dll.

Begono… itu sedikit cerita aja lah, nah kalau maw ngdonlod file nya silahkan… saya kasi link nya,,, semoga bermanfaat ya..

komentar