Setelah membuka-buka file lama akhirnya menemukan sesuatu yang indah. Sesuai dengan judulnya, animasi ini adalah animasi pertama saya yang saya buat pada tahun 2009 kira-kira bulan april menjelang akhir. Motivasi dari pembuatan animasi ini adalah saat mulai PDKT dengan seorang gadis nan cantik (namanya silahkan dilihat pada akhir animasi 😛 )

ketika itu saya buat animasi ini kurang lebih 8 jam, start dari jam 10 malam. Ide ini saya adopsi dari animasi dari negeri sana, saya tidak tahu asalnnya.  Sukur tuhan memberkati, selesai buat, saya perlihatkan, dan diapun senang, tersenyum kecil, tapi  dari sorot matanya memancarkan sedikit pertanyaan. Saya pun ingin tahu apa itu, ??? sampai sekarang saya belum tahu jawabannya, heee 😀

Mungkin kalian tahu??? kalau tahu saya mohon berikan sedikit pernyataan di kotak komentar di bawah sebagai kenang-kenangan saya dan kalian. Trims