Foto Kenangan Sinetron

Untuk memenuhi tugas mata kuliah SINETRON PENDIDIKAN, mahasiswa TP Undiksha kelas VI A membuat sinetron pendidikan dengan judul “Kutilang dalam oase”

Jangan Di Habisin!!!! Aku belum dapet!!

Jangan Di Habisin!!!! Aku belum dapet!!

Ibu2 PKK sedang mempersiapkan masakan

Ibu2 PKK sedang mempersiapkan masakan

Pak Sutradara lagi Baca scrip

Pak Sutradara lagi Baca scrip

 the Crew

the Crew

P6150063

Sinetron

Adegan Bunuh Diri

Adegan Bunuh Diri

Ini Crew lagi apa??? lagi eek ya bank??

Ini Crew lagi apa??? lagi eek ya bank??

Hayo semua senyum sama mama dirumah!!! hi :)

Hayo semua senyum sama mama dirumah!!! hi🙂

Kameramen Nyukseb ke JuranG :)-

Kameramen Nyukseb ke JuranG :)-

Pak Polisi Absen dulu sapa yang gak hadir!!

Pak Polisi Absen dulu sapa yang gak hadir!!

16 thoughts on “Foto Kenangan Sinetron”

  1. yeni crew said:

    duwh……jadi kangen masa2 buat sinetronnya……………..
    ngumpul2 lagi yuk……………
    miss u all………………

    • to yeni crew said:

      Haha… iah neh… sinetronnya emang mendidik banget…
      mendidik untuk gak bisa lupa ma teman2 smwa… pa kbr neh?? semoga sehat aja yach…

  2. some1 over d rainbow said:

    Waaah…. mending jangan bikin sinetron lagi…
    ntar bisa kena sindrom lupa cewek qiqiqiqiqiqi…

    But, mumpung masih muda emang harus diisi dengan hal2 yang kreatif ya… Jadi masalah cewek itu nomer sekian, pentingin dulu urusan belajar….

    Setuju pak??
    Yuuuk marie….

    • to metta said:

      Ah cewe mah harus di hormatin neng… apapun itu… saat sibuk.. saat seneng sedih etc.

      bwat sinetron ne bukan alasen ninggalin cewe.. maaf ya alnya maw ditayangin di RCTI
      cinta fitri gto…
      kejar tayang ne bwuk…

  3. Juz my imagination said:

    Oeee…. susah2 nyembunyiin nama, ne jeg ditulis juga wakakaakaka…
    Ya deh…harus belajar menghormati cew..
    Tapi ak ko gak merasa dihormati ya???
    qiqiqiqiqiqi….
    Eh, jangan megerengan disini…
    …. bikin sinetron dah…
    sapa tau nti kebagian jadi peran utama hehehehe…
    Lanjut, bang….eneng ikutin terus….

    • to Juz my imagination said:

      haha… mahap…
      namamu ngisengin sich…
      aku mah gak mungkin bisa jadi peran utama..
      kasihan kameranya meleduk… hihi
      mksh ya eneng setia banget.. abang seneng jadinya…

  4. Juz my imagination said:

    Wooooooww…. Yang laen ngiri pak…wakakakakakakka
    Tega banget bikin yang laen gitu hahahaha
    Okeh…selamat ya …🙂

  5. surya crew said:

    bikin sinetron emang saat-saat yang sangat menyenangkan kita bisa ngumpul bareng temen-temen….seru

    • to surya crew said:

      Yup… keren banget dah…
      ada yang nangis
      ada nasi kuning
      ada yang begadang sampe pagi….

      cemangat kawan2….
      met PPL ria…

  6. uuuuuu…….

  7. sukses selalu buat adek2 semester,,,,,,

  8. pinjem doraemon yukk….!!! so…,, bisa ngulang gie masa2 dlu…!! qt seru2an n gila2an…!!!

  9. pemburu bidadari said:

    blognya bagus. tp ………… hargailah wanita sebagaimana fitrah mereka. gmn caranya ???? hanya islam yang tau, tidak yang lainnya. Dan Agama manakah yang lebih baik dari islam, seandainya kalian mengetahui.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s