Seperti judul di atas, ia ziddu.com memang membayar sesuai janjinya. Acun Ziddu zaya sudah berjalan selama 2 tahun, awalnya saya di berikan informasi bahwa tepat yang free host ini memberikan imbalan yaitu 0.001 $ setiap kali file kita di download. Tidak terasa sudah banyak file yang saya upload dan beberapa link saya sebarkan di dunia maya. Ternyata eh ternyata  acun tsb sudah menghasilkan Earnings yang cukup bagi seorang pemula seperti saya.

Uang yang diperoleh langsung di tfansfer melalui acun payPal dan dari payPal bisa langsung di cairkan akan tetapi kita harus mempunyai akcun di sana. satu syarat yang mutlak lagi adalah kita harus mempunyai Kartu kredit (kebetulan saya belum punya) hehe 😀 ya sepintas seperti itulah sistem kerjanya, saya kutip dari beberapa artikel saudara2 bloger di luar sana. Tunggu saja kabar baik nya ketika nanti saya sudah punya kartu kredit dan uangnya sudah saya cairkan, nanti kita makan-makan (dirumah masing-masing) hahaha… Tunggu saja kabar baiknya… salam