Beberapa hari yang lalu saya sempat menerima Cht dari pengguna YM, bahkan sekarang juga masih tetap menerima. awalnya curiga bahwa dia adalah pengguna YM biasa, hampir setiap hari saya dikirimi pesan. pesannya adalah sebagai berikut….

XXX :have we chatted before?… 25/ female here ….. you?

XXX: i’m sorry … i get to be forgetful at times!!  how’re you?

biasanya akan dikirimi pesan yang sama berulang-ulang saat anda login YM (setiap login pasti ada pesan dari dia dan pesannya sama semua)

suatu hari saya penasaran dan mencoba menanggapinya (walaupun sudah curiga ini apakah pengguna YM atau hanya mesin yang menjawab pesan saya)

ini adalah percakapan saya selengkapnya.

saya: well, I can see your pictures (dengan penasaran siapakah kira-kira orang ini???)
XXX : i dont have any pics right now but u can see me on cam /
Saya : hahahaha oke oke
XXX : Just finished taking a bath..long day been kind of busy but i’m feeling a little naughty now! so what’s up?? … want to have some fun? (agan ngertikan maksud dari ini semua??? kalau saya sih masih buka kamus kalau nggak silahkan pakai google translate! 😀 , dengan penasaran saya melanjutkan percakapan)
Saya: let’s have fun
XXX : I need a man that can make me squirt……have u ever made a girl squirt before? lolz (wow…. parah kan???? tolong artikan sendiri)
saya : of course, so what?
XXX: gonna change my clothes …. want to see ?lol
saya : yups
XXX: wanna play on cam ??
saya : let’s play
xxx: http://mywebcaminvite.com/HSSMRUYVY click the gold ‘Join Free’ tab at the top of my profile…k, now fill out ur info ….give it a second to load ..when you get in, I’d love for you to join me in private …k?
saya: link error
XXX: Its http://mywebcaminvite.com/OLQBXBBXO just accept my cam invite,

biasanya percakapan ini hampir sama setiap anda melakukan percakapan dengan dia. dan pada akhirnya anda akan dikirimi link dan diarahkan ke suatu situs, dan disuruh memasukan beberapa data pribadi, no rek/kartu kredit akhirnya diminta juga.

aneh ya??? saya curiga ini dioprasikan oleh seseorang dan menggunakan mesin penjawab otomatis untuk menjawab pertanyaan yang kita berikan, kenapa begitu?? karena setiap saya cht selalu dijawab dengan pesan yang hampir sama, bahkan pernah suatu kali saya tidak tanggapi pesan tersebut, eh malah dia ngomong sendiri…. pesannya sama dengan pesan di atas (warna merah), pertama-tama dia mengaku pelupa, kemudian menawarkan kita untuk diajak bersenang-senang, dan dikirimi link, terakhir disuruh memasukan identitas kita. ya begitulah kira-kira jalan ceritanya. pada intinya menginginkan data keuangan kita, jelas-jelas ini hanya akal-akalan dia saja dan menjurus ke PENIPUAN.

Oh ia untuk memenuhi rasa penasaran anda silahkan baca artikel ini sebagai pertimbangan, situs ini juga membahas hal yang sama dengan apa yang saya alami.

satu lagi, biasanya nama YMnya selalu yang berbau menggelitik dan sebagai lelaki dewasa membuat kita penasaran hahahah 😀

semoga apa yang saya tulis ini memberikan pengetahuan yang bisa membantu saudara-saudara.. salam 😀